Cari Jodoh Online, Waspadalah!

Makin pesatnya perkembangan internet akhir-akhir ini memicu anak-anak muda menggunakan internet sebagai sarana buat cari jodoh. Biasanya mereka cari-cari calon pasangan lewat chating, facebook, twitter dan situs jejaring sosial lainnya. Di dunia maya orang cenderung lebih luwes dan bebas mengekspresikan segala perasaannya tanpa harus diselimuti rasa malu. Makanya, peminat cari jodoh lewat dunia maya makin membludak.

Namun demikian, mencari cinta via dunia maya ternyata banyak mengandung resiko. Banyak contoh kasus kejahatan yang terjadi di dunia maya akibat yang namanya CINTA. Mulai dari pemerkosaan, penculikan, cybersex dan lain sebagainya. Baca lebih lanjut

Mudik: Peluang Bertemu Jodoh

Lagi musim mudik euy! Kesempatan neh, saya coba bikin postingan tentang hubungan mudik dengan peluang jodoh. Wahhh.. emang ada hubungannya tho? Ada bro, simak dan geber  aja tulisan ini sampe abis! Mudah-mudah ketemu hubungannya… (wah, rada maksa neh! Hehe)

Tulisan ini gak maksain koq, mudik dan peluang jodoh itu memiliki hubungan yang erat. Saya katakan begitu, bukan tanpa dasar. Baik secara dalil syar’i ataupun realita, sepertinya mudik dan peluang jodoh ada kaitannya. Baca lebih lanjut

Tips Langgeng Jodoh

Gak kebayang ya, kalo kita harus berpisah dengan orang yang kita sayangi. Misalkan harus putus dengan pasangan hidup yang telah berikrar untuk sehidup semati, baik suka maupun duka. Kalo itu terjadi, kayanya lebih baik minum baygon untuk mengakhiri hidup ini (Ck ck ck.. begitulah cinta, deritanya tiada akhir… Ti Pat Kay mode on).

Mungkin aja, bagi mereka yang lagi hot-hotnya jatuh cinta, atau bagi para pengantin baru… sepertinya mustahil kalo berpisah. Gak bakalan mau pisah walau disuap pake duit 2 ribu (kecil amat, dasar pelit… hihi). Baca lebih lanjut

Jenuh Mencari Jodoh

Alhamdulillah… saya bisa menjumpai sobat TJ (Tabir Jodoh) lagi. Setelah satu minggu disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di bulan Ramadhan ini, akhirnya saya kini bisa nulis kembali tentang jenuh mencari jodoh (uh, so sibuk en so penting bangets ya… hehe). Mudah-mudahan sobat TJ dalam kondisi yang sehat wal afiat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amin

Kita bahas cinta dan jodoh lagi neh! Jenuh gak ya? cinta lagi, jodoh lagi… Mungkin aja jenuh, apalagi bagi para pencari cinta yang belum juga dapat mewujudkan impian menuju keindahan dunia yang di janjikan (baca: menikah). Padahal, beberapa saran dan tips mencari jodoh mungkin sudah banyak dipelajari, tapi hasilnya nihil. Baca lebih lanjut