Valentine’s Day: Perusak Jodoh Anda!

Hai hai… pasti gak asing lagi ‘kan dengan yang namanya Valentine’s Day. Itu loh, hari yang menurut banyak orang sebagai hari untuk mengekspresikan cinta… Mungkin beberapa orang dari pembaca belum lama ini telah merayakannya ya? hehe… koq nuduh sih?!

Terus, apa yang salah dengan V-Day? Dan apa bener hari tersebut bisa merusak jodoh kita sebagaimana dikatakan oleh judul di atas?

Waduh… Hm… baiklah kita buka dikit tabir jodohnya.. eh tabirnya..

Kalo kita perhatiin, maraknya perayaan v-day di negeri ini belum lama deh. Sebelum tahun  tahun 2000-an, ketika saya masih remaja, belum ada tuh yang ngerayaan v-day kaya sekarang. Hm.. mungkin saya kurang gaul kali.. hehe. Baca lebih lanjut