Menjemput Jodoh dengan Shalat dan Doa

doa dan shalat meminta jodoh

Menjemput jodoh itu dengan sabar dan shalat, bukan dengan pacaran. Sabar dan shalat akan mendatangkan pertolongan Allah (QS. Al-Baqarah: 45). Jika Allah telah menolong, semuanya akan menjadi mudah. Termasuk dalam urusan jodoh. Allah akan berikan jodoh terbaik bagi kamu, bagi dunia dan akhiratmu. Mantap bukan? Jadikan shalat sebagai solusi menjemput jodoh, lalu bersabarlah menanti datangnya jodoh tersebut.

Terus, apakah cukup dengan shalat aja, nggak perlu usaha nyari? Bentar ya, penjelasannya belum selesai sob! :D. Sabar dan shalat ini pondasinya. Modalnya. kalau kamu buka usaha, mesti perlu modal dulu tuh. Nah, begitu pula dalam menjemput jodoh, kamu perlu modal terbaik. Dalam hal ini, sabar dan shalat adalah modal terbaik yang mesti kamu miliki. Baca juga: Modal Nikah Bukan Uang. Baca lebih lanjut

Memohon Jodoh di Bulan Ramadhan

Sobat, ketika kerinduan melihat, menyentuh dan bersenda gurau dengan jodoh yang tak kunjung datang masih berlanjut di bulan penuh kekhusuan ini… Hingga sosoknya selalu terbayang-bayang dalam setiap lamunan dan mimpimu. Maka bersabarlah… Saya yakin penantian Anda yang penuh kesabaran dan penderitaan itu akan terasa nikmat ketika Anda membawanya dalam aktivitas ibadah di bulan yang suci ini.

Ramadhan adalah momen yang tepat bagi Anda untuk mengadu kepada Allah.. mengiba, mengharap, dan mengakui bahwa Allah-lah Sang Pemilik Cinta… Hanya dengan kekuasaan, kebesaran dan kasih sayang-Nya kepada kita, jodoh itu akan datang… Sekaligus, ini adalah momen bagi kita untuk bertaubat dan mengakui segala kesalahan yang bisa jadi penyebab penghambat jodoh yang selama ini telah dirindukan. Baca lebih lanjut

Khusu Memohon Jodoh di Bulan Ramadhan

Assalamu’alaikum sobat TJ, akhirnya hari ketiga Ramadhan berlalu sudah. Mudah-mudahan tetep semangat ibadahnya. Jangan kaya ramadhan sebelumnya, rajin awalnya doank… hari berikutnya rada-rada males ngelakuin ibadah… Tarawih mulai kendor, bawaannya ngantuk! Apalagi di TV acaranya lebih seru daripada di masjid yang cuma dengerin kultum dan shalat taraweh berjama’ah… lemes n bete dah!  Tadarus juga terasa berat, terlanjur udah balas dendam dan tak terkendali dengan makanan… dua mangkok kolak en satu piring nasi plus rombongannya bikin perut kekenyangan. Akibatnya, mata ini cepet belekan (ngantuk) kalo ngeliatin al-quran lembar demi lembar. Terus, saat sahur dibanguninnya juga susah banget… setelah emak-nya teriak-teriak  sambil bawa seember air, baru deh cepet-cepet bangun ikutan sahur (takut diguyur ya bro? Padahal, makan sahurnya paling banyak tuh diantara yang lain, gak malu apa bro? hehe..) Baca lebih lanjut