About

Jodoh adalah misteri. Tabirnya seluas dan setebal langit. Rahasianya tersimpan rapat di Kitab Lauhul Mahfudz. Karena jodoh adalah salah satu ketentuan-Nya, maka bersiaplah menerima apa yang telah Allah tentukan. Yakinlah bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik bagi kita.

Tabir Jodoh didirikan untuk berbagi bekal, tips mencari jodoh dan pengalaman islami dalam rangka mempersiapkan datangnya jodoh. Persiapan dibalut dengan ikhtiar, mudah-mudahan bisa membuka tabir yang senantiasa menyelimuti perjodohan.

Selain itu, Tabir Jodoh didirikan karena kepedulian terhadap para lajang yang senantiasa terkungkung oleh kegelisahan. Di zaman ini, begitu banyak tersaji fakta-fakta pembangkit birahi. Berbagai media gencar memberitakan hal-hal yang menjadikan orang semakin cepat dewasa secara seksual. Di sisi lain, media tak pernah memberikan pembekalan. Akhinya, naluri seksual menuntut penyaluran. Pergaulan bebas menjadi hal biasa. Zina merajalela dan mudah dilakukan.

Sebaliknya, usaha muda-mudi muslim untuk menjaga kesucian melalui pernikahan semakin sulit. Ditambah, tak mudah mencari pasangan yang bisa komitmen untuk mengarungi bahtera kehidupan, untuk menggapai Ridho Allah. Cinta yang dibangun sejak dini, banyak yang runtuh sebelum mendekat ke pelaminan.

Sekelumit asa mendorong untuk berbagi. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi ajang curhat. Curhat yang positif ya? Mencari solusi tentunya!

*Tidak dilarang menyebarluaskan semua hal yang ada di Tabir Jodoh, namun cantumkan sumbernya link-nya. Selamat Bergabung! ^_^