Harga Mati untuk Kriteria Jodoh Anda?

Lucu banget waktu ngedengrin orang mengenang masa lalunya sebelum ia memiliki pasangan. Mereka bercerita tentang kriteria pasangan yang diinginkannya saat menikah nanti. Yang aneh, rata-rata dari mereka pada akhirnya menikah dengan orang yang sama sekali tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan, bahkan bertolak belakang. Semua yang saya ceritakan adalah nyata..

“Saya ingin menikah dengan orang kaya”, terang salah seorang wanita cantik.. Kenyataannya, ia kini menikah dengan lelaki sederhana..

“Saya ingin menikah dengan cowok ganteng dan putih”, menurut gadis lainnya Keyataannya, ia kini menikah dengan seorang lelaki dengan kulit hitam.

“Saya ingin menikah dengan wanita tinggi”, terang seorang cowok. Namun, kini ia telah menikah dengan wanita yang tampak pendek.

“Wanita yang saya nikahi sekarang adalah bukan tipe saya sama sekali… Tapi, itulah jodoh.. Kadang aku juga tidak percaya hal ini bisa terjadi”, kata seorang bapak dua anak.

Bagaimana dengan Anda? Bersiaplah mendapat pasangan hidup yang mungkin sangat melenceng dari kriteria yang Anda inginkan. Saat itu, mungkin ada hal lain yang lebih penting dari sekedar kriteria fisik yang Anda inginkan, yaitu: KEBAHAGIAAN! Apapun kriteria pasangan kita nanti, yang penting ia baik secara AGAMA, mudah-mudahan engkau bahagia! Jangan lupa berikhtiar, berdoa, dan sering shalat istikharah untuk menentukan pilihanmu

26 thoughts on “Harga Mati untuk Kriteria Jodoh Anda?

  1. saya bingung mau pilih calon istri,
    sampai skrng sya blum mnikah sudah usia 28 thn,
    yg mau jdi istri si bayak tpi saya tidak tahu yg mana yg harus saya pilih,

  2. ini dia yg membikin saya tambah bingung,
    istihrah sudah plih yg pling baik akhlak nya sudah,cntik sma2 cntik,akhlak sma2 bagus,sma2 sholehah,
    tmba bingung,trmksh

  3. Tulisannya menarik. Jodoh emang sepenuhnya kuasa Allah. Hingga hari ini sy masih nunggu saat itu tiba. Semoga bisa bertemu dengan laki2 sholeh yang bisa membimbing saya utk kebahagiaan dunia akhirat.

  4. Padahal kriteria aku gak muluk2 kok😦 aku pingin hidup bersama seseorang yg benar2 takut sama allah dan tulus setia sayangnya sama saya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s