Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta Tak Harus Memiliki, Kaya judul lagu Es Teh Dua Gelas… Eh, ST12, hihi.. Kira-kira apa yang terbayang ketika Anda mendengar pernyataan seperti judul di atas? Sedih, pilu, merana atau patah hati karena ditinggal pacar? Biasanya sih, ungkapan so’ bijak itu berasal dari seseorang yang sedang menghibur diri untuk melupakan cinta yang telah pergi. Tinggallah kini seorang diri meratapi nasib. Untuk menghibur diri, keluarlah ungkapan, “Cinta Tak Harus Memiliki”. Ck ck ck.. Cinta deritanya tiada akhir (Kata Pat Kay).

Kalo udah menderita begini, mendadak deh jadi puitis terus berujar, “Cinta itu sakit, tapi aku ingin tetap sakit”. Prikitiw..! hihi. Mau-maunya menderita terus. Itu tandanya udah frustasi dan harus segera mendapatkan P3KC (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Cinta). Masukin dech ke panti rehabilitas. Emangnya pecandu narkoba, hihi.

Cinta sebagai rahmat yang dikaruniakan Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang semestinya membuat orang bahagia, bukan justru menderita. Itulah tujuan diciptakannya cinta, untuk membuat sesama manusia saling mengasihi dan saling memiliki sehingga tercipta kedamaian dan kebahagiaan.

Agar bahagia, CINTA ITU HARUS MEMILIKI. Cinta yang tak harus memiliki itu tidak sesuai fitrah dan penuh kepalsuan. Cinta tak harus memiliki itu penuh kemunafikan yang terlahir dari amarah dan kekecewaan. TAK ADA CINTA TANPA MEMILIKI.

Cinta itu butuh aksi dan sentuhan. Tidak mungkin kita melakukannya terhadap orang yang sudah menjadi milik orang lain. Bukankah itu akan membahayakan, walau hanya sekedar hayalan. Hati-hati mencinta orang yang tidak berhak Anda cintai.

Karenanya, jangan obral cinta sebelum Anda bisa memastikan bahwa ia adalah jodoh Anda yang berhak Anda miliki cintanya. Singkatnya, jangan berani bermain cinta dengan siapapun sebelum ia adalah pasangan syah Anda. Kalo gak, Anda bisa beresiko terkena sindrom “CINTA TAK HARUS MEMILIKI” yang memilukan dan menyakitkan. Selain itu, agama kita telah melarangnya loch..!

Sahabat TJ, mulai sekarang katakanlah bahwa CINTA HARUS MEMILIKI. Tau kan cara mewujudkannya? Mudah-mudahan. (Ken Ahmad)

2 thoughts on “Cinta Tak Harus Memiliki

  1. LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    Kami mencari beberapa “partner” yang ingin bekerja dengan kami. Untuk Bekerja pada bagian “Entry Data”. Dengan kualifikasi pelamar sbb:
    1. Dapat mengoperasikan komputer+internet
    2. Jujur!! hal utama yang paling kita utamakan!!

    Kirimkan “Nama Lengkap” Anda beserta “alamat Email” Anda yang Aktif melalui website>> http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

    iklan ini terbatas..! hanya untuk 200 orang karyawan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s