Adakah yang Setia

Adakah yang setia? Disadari atau gak, kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal sulit di zaman ini. Perselingkuhan semakin gampang dilakuin. Misal, dengan sahabat sendiri pun orang bisa selingkuh, kemudian dikenalah istilah TTM (Temen Tapi Mesum). Istilah SETIA pun dipelesetin jadi SETIAP TIKUNGAN ADA (kaya tukang ojek aja, hehe) atau ada yang ngemaknai SETIA sebagai SELINGKUH TIADA AKHIR, SEMAKIN TIDAK CINTA, SENENGNYA TITIP ASMARA, de el el.

Apalagi dengan makin berkembangnya dunia online, orang semakin gampang cari selingkuhan. Banyak cerita pasangan cerai gara-gara punya selingkuhan di facebook. Forum-forum atau biro jodoh pun tak jarang menjadi sasaran cowok-cowok nakal cari selingkuhan.

Begitulah bro kondisinya, kesetiaan udah gak zaman. Bahkan menurut Band Angkasa, setia itu menyakitkan (judul lagu). Menurut lagu tersebut begini:

SETIA ITU MENYAKITKAN

Jangan terlalu mendalami tentang cinta
Bila tak bisa menerima kegagalan
Cinta bisa bahagia dan bisa terluka
Disakiti menyakiti hati

Jangan pernah setia
Bila harus berujung menyakitkan
Sia-sia setia
Bila harus slalu terluka

Mungkin karena setia
Cinta takkan pernah akan bahagia
Tapi karena mendua
Cinta ‘kan berakhir bahagia

Selain itu, menurut penelitian, cowok or cewek yang sedang bercinta dengan pasangannya (yang udah nikah) selalu membayangkan orang lain yang mereka idolakan. Katanya sih, supaya lebih bergairah.. Ck ck ck.. kasian amat… pasangan cuma jadi pelampiasan.. hihi

Nah, bagi Anda yang sedang cari jodoh, pertimbangkan kembali siapa yang layak jadi pasangan Anda. Jika mencium benih-benih ketidaksetiaan dari calon jodohmu sebaiknya segera mencoretnya dari daftar calon jodoh. Jangan sampe Anda menyesal kemudian. Setidaknya carilah jodoh yang taat terhadap agama. Karena itu bisa membuatnya terhindar dari perselingkuhan atau bisa membuatnya sadar akan kesalahan. Adakah yang setia? Tergantung Anda mencarinya! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s