Valentine’s Day: Perusak Jodoh Anda!

Hai hai… pasti gak asing lagi ‘kan dengan yang namanya Valentine’s Day. Itu loh, hari yang menurut banyak orang sebagai hari untuk mengekspresikan cinta… Mungkin beberapa orang dari pembaca belum lama ini telah merayakannya ya? hehe… koq nuduh sih?!

Terus, apa yang salah dengan V-Day? Dan apa bener hari tersebut bisa merusak jodoh kita sebagaimana dikatakan oleh judul di atas?

Waduh… Hm… baiklah kita buka dikit tabir jodohnya.. eh tabirnya..

Kalo kita perhatiin, maraknya perayaan v-day di negeri ini belum lama deh. Sebelum tahun  tahun 2000-an, ketika saya masih remaja, belum ada tuh yang ngerayaan v-day kaya sekarang. Hm.. mungkin saya kurang gaul kali.. hehe.

Tapi bener koq, seiring dengan globalisasi dan era kebebasan, perayaan v-day oleh muda-mudi menjadi hal baru yang “menyenangkan”. Sebelumnya para remaja merasa malu dan tabu untuk bercinta, namun dengan adanya v-day mereka menjadi lebih berani menikmatinya.. ada yang pesta ciuman, kencan semalaman, bahkan sampe ada yang pesta sex. Weiks… jangan ngiri ya?! Ampe ngiler gitu..! Wk wk wk

Itulah sebabnya, perayaan v-day selalu banyak aktivisnya walaupun mereka sadar secara akidah jelas-jelas bertentangan. Mau diapa lagi, karena mereka tak kuasa menahan nikmat semu yang disajikan v-day

Nah, bagi pencari jodoh pembahasan v-day pun ada kaitannya loch..! Simplenya begini… mayoritas aktivis v-day adalah jombowan en jomblowati… Dalam aktivitasnya, mereka tak jarang memberikan sesuatu yang harusnya dijaga dan hanya diberikan kepada pasangan sah-nya kelak. Namun, v-day telah merusak semuanya. V-day telah memfasilitasi agar kesucian dan kehormatan bisa ditukar dengan sebatang coklat, setangkai bunga atau sekotak kado manis.

Mereka adalah orang yang secara tidak sadar dirusak oleh v-day. Dengan perayaan v-day yang mewabah di masyarakat dewasa ini, tidak menutup kemungkinan salah satu aktivisnya adalah jodoh Anda. Tidak berlebihan jika saya katakan, “Valentine’s Day: Perusak Jodoh Anda!”.  Bagaimana menurut Anda? (Ken Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s