Menjaga Kehormatan Wanita dengan Memahami Pria

menjaga kehormatan wanitaSatu saat ada cewek cerita ke Tabir Jodoh. Ia mengatakan, setelah dua bulan pacaran dalam rangka mencari jodoh, sang pacar memaksanya untuk melakukan kissing (idih, genit juga tuh cowok). Berulang kali ajakan itu dilakukan pacarnya. Dengan getol ia ngelobi supaya tuh cewek mau di di-kiss (alamak, udah gak tahan ya bro?). Tapi alhamdulillah, walau cewek tuh sangat mencintai pacarnya, ia masih bisa control diri dan menolak setiap ajakan mesum dari pacarnya.  Pada akhirnya, dengan berat hati, cewek itu memutuskan sang pacar karena perilakunya yang agak-agak hot. Bukannya tak cinta lagi, tapi itu dilakukan untuk menjaga kehormatannya.

Cerita itu setidaknya mengingatkan saya pada anggapan bahwa cowok itu agresif dan selalu berpikiraan kotor (walau gak semua cowok seperti itu). Benarkah demikian? Bahkan, ada riset mengatakan bahwa cowok memikirkan tentang seks setiap 7 detik. Entah cowok mana yang dijadikan obyek penelitian itu dan benarkah riset itu valid? Tapi, setidaknya hal ini bisa menjadi refleksi dan renungan kita semua agar senantiasa berhati-hati terhadap rayuan cowok. Mudah-mudahan para cewek bisa berfikir rasional dan tidak mengorbankan kehormatannya atas nama suka dan cinta sama tuh cowok.

Waspadalah, kenali  dan pahami sifat-sifat cowok mesum supaya kamu (para cewek) bisa mengantisipasi dan bisa menjaga kehormatanmu.

Secara fitrah, cowok memang lebih sukar menahan hasrat. Ibarat pembalap, bawaannya pengen ngacirrrrr mulu! Gimana coba kalo lagi ngacir, tiba-tiba remnya blong? Bisa-bisa nabrak dan terjadi accident bro. Ngacirnya hasrat cowok yang mengakibatkan pada aktivitas mesum bisa terjadi karena dua hal, pertama karena pikiran yang dihadirkannya. Kedua, ada cewek yang memberi peluang disertai kesempatan yang menyertainya. Yuk, kita bahas penjelasannya satu per satu…!

PERTAMA. Biasanya, kalo cowok udah punya bakat mesum, dia sudah merencanakan, membayangkan dan menghadirkan hal-hal mesum dalam pikirannya sebelum ia punya pacar. Baginya, tujuan pacaran adalah berbuat mesum. Begitu target berhasil menjadi pacarnya, maka ia langsung akan menyerangnya untuk berbuat mesum baik secara halus maupun dengan pemaksaan.

KEDUA. Karena terlalu sering berdua-duaan sewaktu pacaran, walau semula sang cowok gak punya niat mesum, hasrat akan muncul secara tiba-tiba. Apalagi, jika ditunjang dengan kesempatan seperti suasana yang sepi, ditambah dengan penampilan cewek yang bohai gak nutup aurat dengan pakain serba minimalis, uhh.. bikin ngiler). Kalo udah gitu,  mesum pun susah dihindari. Itulah pacaran, memang pasti akan membuka peluang untuk terjadinya itu semua. Apalgi jika si cewek tidak menutup aurat, semakin hot aja cuy😀.

Baca artikel: Pengertian Aurat

Dengan demikian, pacaran bisa berarti dua hal, (1) rencana  jahat atau trik cowok untuk melakukan mesum, dan (2) sarana yang dapat menghantarkan pada mesum (zina). Kalo begitu, bagi wanita yang ingin mempertahankan kehormatan masihkan ngarep berpacaran?

Baca juga: Pikiran Kotor Cowok terhadap Pacarnya

Begitulah kira-kira sekelumit karakter cowok mesum, mudah-mudahan bisa dipahami sehingga para cewek bisa menghindari hal-hal di atas yang bisa mendatangkan si cowok nekad berbuat mesum. Wallahu’alam (Ken Ahmad)

15 thoughts on “Menjaga Kehormatan Wanita dengan Memahami Pria

  1. Yups…
    Jangan takut memutuskan pacar kl minta yang macem2 wl sekedar kiss..
    Menjaga kehormatan diri adalah wajib, kerena disitu ada hak suami kita kelak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s