Tips Menjaga Kesucian Wanita, Sebelum Jodoh Menghampiri

Kali ini kucoba tuliskan sebuah tips untuk melengkapi tulisanku sebelumnya disini dan yang ini

Wanita itu memang indah… keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya. Wanita itu lembut… kelembutannya mampu memantik jiwa-jiwa lelaki yang sedang kehausan cinta dan kasih sayang . Wanita itu cantik dan “putih”… putihnya itu membuat rentan terhadap debu-debu kotoran.

Oleh karena itu, coba simak beberapa tips berikut untuk menjaga wanita tetap suci.

PERTAMA, Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana.

KEDUA, Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela obral diri dengan memasarkan dan menonjolkan segala keindahan yang mereka punya. Kontan aja, kumbang-kumbang nakal pada berdatangan. Walau terasa indah dan menyenangkan, hal ini bisa berakibat fatal dan mempercepat noda-noda mengotori kesucian wanita.

KETIGA, Jika hasrat telah membuncah, tak sanggup menahannya, cari “pacar” untuk menikah. So, cari “pacar” memang hanya untuk nikah, bukan untuk coba-coba. Jangan sampe mahkotamu hilang di masa coba-coba itu (pacaran).

KEEMPAT, Jangan pernah merasa yakin terhadap lelaki yang kamu cintai dan merasa bahwa ia adalah jodohmu. Kemudian, kamu rela menyerahkan semuanya demi lelaki pujaanmu. Jodoh adalah misteri, tidak ada jaminan bahwa ia jodohmu. Jagalah kesucianmu dan hanya akan kamu persembahkan buat suami tercinta.

KELIMA, Jangan serahkan dirimu walau sudah dipinang (tunangan) dengan seorang lelaki, sebelum kalian menikah. Karena, tak ada jaminan kalo orang yang udah meminang kita adalah jodoh. Walau bagaimana, lelaki tunangan itu bukan mahrom, pergaulan dengannya sama dengan lelaki asing lain. Ada kisah nyata: ketika seorang wanita menyerahkan mahkotanya (the virgin) kepada lelaki tunangannya. Namun, takdir berkata lain, lelaki itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kemudan, apakah mahkota yang sudah terlanjur terenggut itu bisa kembali? Tidak! Bahkan, ketika ia mencoba menjalin hubungan dengan pria lain, ia menjadi bahan hinaan dan bahkan diajak untuk berbuat mesum. Na’udzu billah

Untuk sementara itu dulu deh supaya gak terlalu panjang en bikin males bacanya. Nanti gampang tambah lagi kalo kurang..🙂. Ken Ahmad

9 thoughts on “Tips Menjaga Kesucian Wanita, Sebelum Jodoh Menghampiri

  1. saya sangat sependapat dengan anda. saya tidak tau pasti kenyataannya, namun kadang pertunangan di salah gunakan dengan hal yang belum semestinya. o iya, boleh di copy artikelnya? pasti link-nya saya sertakan..

  2. Maaf ya….kenapa hnya wanita hrs mjaga kesucian,bukankah priapun juga hrs mjaga kesucian?
    Hrsnya tips itu juga utk para pria :
    1.jagalah pandangan yg jelalatan wahai para pria
    2.jgn suka menggoda wanita utk di ajak pacaran,lbh banyak pria tdk tenang jika tdk mpy pacar.
    4.jika tdk kuat menahan gelora yg memuncak carilah ‘pacar’ utk menikah.
    3.jaganlah mudah mengumbar hawa nafsu sebelum menikah hingga bs menodai wanita.
    Nah kl gini br adil,jd yg hrs mjaga kesucian tdk hanya wanita tp para pria pun hrs mejaga kesuciannya

  3. Saya tidak mengatakan hanya wanita yang harus menjaga kesucian, jika ada ditulisan saya seperti itu mohon tunjukkan…
    Tapi, saya ucapkan jazakallah udah tambahin tulisanku… Untuk pria, rencananya saya akan tulis tersendiri…

    salam ukhuwah ^_^

  4. apkah letak kesucian wanita ada di keperawanannya,,,???..,dn kalau ud gak perawan apa iya dia tdk suci lagi,,,???.,.trus apa slmnya dia kan tdk suci lagi,,,???.,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s