Inspirasi Ahmad Dhani-Dewi Persik nan Vulgar

Media memang tak pernah memikirkan dampak buruk dari apa yang telah diberitakannya. Nah, belum lama ini bro, puluhan anak-anak menjadi korban pemerkosaan. Mungkin agan-agan en sahabat TJ sudah tahu maksud ane.  Hal ini diduga kuat sebagai akibat vidio porno mirip pasangan artis papan atas yang beredar di internet dan diberitakan secara massif oleh media. Ternyata, itu menjadi inspirasi bagi pelaku untuk melakukan pemerkosaan. Hm.. kalo masalah kaya gituan memang mudah dan asyik untuk ditiru ya?  Ya, asyik kalo gak inget neraka bro! Nampaknya kasus ini banyak mendapat kecaman dari masyarakat dan mendapat perhatian kepolisian.

Tapi, masyarakat dan polisi  sepertinya luput  nih dari potensi bahaya lain.  Apa tuch bro? Coba perhatikan petikan kalimat: “diam-diam aku mengagumimu, diam-diam aku memikirkanmu, dari dulu tubuhku memilih tubuhmu untuk ku kecup dan ku peluk, untuk ku dekap dan ku cumbu.” Ihhhh, vulgar en porno abis dach itu  kalimat. Pasti agan-agan gak asing lagi dengan tuh petikan lirik lagu yang sedang nge-tren belakangan ini. Nah, apa jadinya jika hal itu diperdengarkan terus kepada generasi muda, remaja-remaja di negeri ini? Secara tidak langsung, lirik lagu itu mengajak kita untuk berfikir jorok sekaligus  mengopinikan bahwa berpikiran jorok dan porno itu wajar (kalo menurut ane itu sih kurang ajar, pis ah!).

Itu potensi bahaya yang seharusnya juga mendapat kecaman dan perhatian polisi. Jangan sampe dibiarkan lirik lagu yang memberikan inspirasi untuk berbuat cabul itu beredar di negeri ini. Apalagi kalo liat penyanyinya goyang erotis  dengan tubuh menggeliat-geliat sambil menyanyikan lagu itu dengan manja (Uwekks.. jadi pengen, maksudnya pengen matiin TV bro, hehe).

Nih lirik lengkap lagu yang menurut ane wajib disensor:

diam-diam aku mengagumimu
diam-diam aku memikirkanmu
diam-diam, diam-diam
hatiku memilihmu menjadi pacarku

diam-diam aku mengagumimu
diam-diam aku merindukanmu
diam-diam, diam-diam
hatiku memilihmu menjadi

diam-diam aku mengagumimu
diam-diam aku merindukanmu
diam-diam, diam-diam
hatiku memilihmu menjadi

[chorus]
dari dulu hatiku
memilih kamu untuk jadi kekasih hatiku
dari dulu tubuhku
memilih tubuhmu untuk ku kecup dan ku peluk
untuk ku dekap dan ku cumbu

diam-diam aku mengagumimu
diam-diam aku merindukanmu
diam-diam, diam-diam
hatiku tergila gila padamu

diam-diam aku mengagumimu
diam-diam aku merindukanmu
diam-diam, diam-diam
hatiku tergila gila padamu

diam-diam diam-diam
diam-diam diam-diam
diam-diam diam-diam
hatiku memilihmu menjadi

diam-diam diam-diam
diam-diam diam-diam
diam-diam
diam-diam
diam-diam diam-diam
diam-diam diam-diam
diam-diam diam-diam

[chorus]
dari dulu hatiku
memilih kamu untuk jadi kekasih hatiku
dari dulu tubuhku
memilih tubuhmu untuk ku kecup dan ku peluk
untuk ku dekap dan ku cumbu.

Ok bro, gimana menurut ente? (Ken Ahmad)

24 thoughts on “Inspirasi Ahmad Dhani-Dewi Persik nan Vulgar

  1. emang ahmad dhani ne lagu bukan yg pertama kalee sebelumnya yg dinyanyiin sama mahadewi feat yg ngerep itu loh yang judulnya lakukan dengan cinta itu kan liriknya menjurus banget tau,,,kayaknya udah harus ada sensor lirik lagu supaya bisa dipilih mana yang layak diperdengarkan oleh khalayak,,parah….parah…….tobat ah Gusti

  2. syair lagu itu menjadi porno kl di dengar atau di baca oleh orang yg otaknya porno , kurasa ga da masalah dg syair tersebut .
    kl mau protes ya jgn cuma ma ahmad dhani .
    justru untuk para penyanyi wanita ,karena sebenarnya wanita tuh gak boleh nyanyi , karena suara wanita mengundang syahwat .

    • Yups, pis bro… aku liat lagu itu dinyanyiin feat dewi persik. ku gak sengaja liat di dahsyat… perut dewi persik terbuka sampe bawah dada (hanya ditutup oleh selendang transparan, tp masih tampak jelas) sambil berangkulan dengan D.A. Itu acara siang hari dan dilihat juga oleh anak-anak kecil. Pis bro…

  3. Gak bosen apa Ahmad Dhani molo yg di cari-cari kejelekannya? Kurang kerjaan aja .
    Semua Kritik dan celaan kepada ahmad dhani cenderung karena faktor tidak suka pada personalnya .
    dan lebih besar lagi karena faktor sirik,iri dan dengki . tp kebetulan makin di kritik dia makin kaya dan terkenal ( bukti nyata ) .
    Tuh agnes monica nyaris telanjang di pangung ga da yg protes ?? Duo maia dengan desahan2 pornonya ga da yg protes?? (dengankan baik-baik lagu “yg penting hepi” , “TTM” dll ) maia estianti khan hobi dugem tuh mpe jd DJ segala . gw pernah nonton live waktu maia nge-DJ di kta gw . Dan banyak lagi artis wanita laknat yg lebih parah ga da yg protes tuh??

    • Bukan ahmad dhaninya, tapi lirik lagu dan orang (wanita) yang bersama menyanyikannya (DP). Mengenai artis-artis telanjang sperti yang agan sebutkan, aku lom sempet komentar coz aku jarang ngikutin perkembangan musik. Cuma kebetulan waktu itu aku ngeliat AD feat DP dengan molek dan vulgar… pis bro.. Salam ukuwah. Marhaban ya Ramadhan… mohon maaf lahir batin.

      • OK bro, coz gw gerah di dunia maya dan forum2 banyak yg mencela dan mencaci-maki ahmad dhani tp kurang objektif dan realistis .

        Dan yg gw tau ahmad dhani tuh paling di benci oleh kalangan non muslim dan non pribumi ditambah lagi dg para saingannya di dunia entertainment .
        Karena ahmad dhani khan sangat berpengaru tuh di dunia musik dan hampir tiap hari muncul di tv.

  4. haha .. kl Ahmad Dhani dikit aja langsung di cela .

    Bagaimana dengan syair lagu “pemujamu” dari ADA band??
    terang-terangan pengen nge-sex nih ma pujaannya . ditambah video klipnya kayak gitu .

    reff.
    rasanya ingin malam ini
    menciummu hingga lemas
    rasanya ingin malam ini
    memelukmu hingga terlelap

    ku ingin ini bukanlah sekedar mimpi belaka
    ku ingin, ingin mencari dosa terindah dalam diriku

    * dan masih banyak lagi lagu2 dari penyayni atau band lain yg lebih porno

    • Wah, aku lom tau nih.. hihi (kuper.com). Ck ck ck… parah bener dach, tuwh ADA BAND.. mending jadi GA ADA BAND aja dech.. (siap-siap ach.. nunggu penggemar ADA BAND mencak-mencak di blog ini, hihi…) Pis bro.. salam kenal

  5. permisi,,,
    gw lagi skripsi nie ttg lirik lagu yg mgandung unsur porno,,, klo dari agan-agan smua ada referensi lagu gak slaen yg disbutkan di atas???

    bukannya mw mw nghakimi, tapi slama ini blm pernah dbhas unsur pornografi di lirik lagu,, cz yg banyak di protes masalah gambar, film dll..
    dan masih ada perdebatan antara pronografi sebagai SENI atau EKPLOITASI….
    makasi,,,,

    bgus tulisan agan ni,,, kritis,,, hehehehehe

  6. Thanks sis en bro.. dah komen. Ya, gitu deh. Mungkin banyak orang menghayal yg aneh2 setelah mendengarkan lagu2 macem itu. Selain itu, orang jadi gak malu lagi mengekspresikan keinginan brutalnya… Peace ahh!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s