Keong Racun Vs Tokek Racun

Agan-agan… ncang, ncing, nyak, babe.. sahabat TJ semuanya… Belakang ini beredar luas binatang-binatang beracun di internet… Keong Racun en Tokek Racun. Mungkinkah ini gambaran masyarakat kita yang kian beracun..? Kalo dilihat dari lirik dua mahkluk beracun itu, emang nakal banget. Kayanya udah gak aneh dach kita temui realitas seperti yang ada di dua lirik lagu beracun tersebut. Ngena banget tuh lagu, sepertinya sesuai dengan realitas. Makanya, dua dara (Sinta en Jojo) yang nge-lip sync langsung ngetop dan jadi seleb dadakan. Dengan fenomena ini, kayanya bakal banyak dech yang ngikutin cara Sinta en Bejo, upload lagu-lagu yang lebih nakal via YouTube. Sapa tahu jadi beken juga kaya mereka, ya gak? Ayo, sapa yang mau niru jadi seleb dadakan lewat cara Sinta-Bejo (eh, Jojo)?

Nih, lirik nakal dua lagu beracun yang saling bersahut-sahutan..

Keong Racun

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Tokek Racun

Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan

Hmm.. cabul banget sich! So, pikir-pikir dulu deh, bagi agan-agan yang mau nyebarin racun lewat internet. Gimana kalo lirik nakal itu jadi inspirasi kaum muda di negeri ini? Mau tanggung jawab gak, di hadapan Allah SWT? Kalo ane sich, ngeri dach. Kagak mau ikut-ikutan ah! (Ken Ahmad)

3 thoughts on “Keong Racun Vs Tokek Racun

  1. Dua lagu itu adalah lagu terburuk yang aku dengar!
    I heard those just one and of course I never care to hear it again.

    Horrible songs so far!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s