Istikharah Cinta

istikharah jodohYa Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan yang terbaik kepada Engkau dengan ilmu yang ada pada-Mu, dan aku memohon kekuasaanMu untuk menyelesaikan urusanku dengan kodratMu

Dan aku memohon kepadaMu sebagaian karuniaMu yang agung, karena sesungguhnya engkau Maha Kuasa sedangkan aku tidak berkuasa, dan Engkau Maha Tahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib.
Ya Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa fulan/fulanah lebih baik untuk diriku, agamaku, dan kehidupanku, serta lebih baik pula akibatnya di dunia dan akhirat, maka takdirkanlah dan mudahkanlah fulan/fulanah bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan jodoh ini.

Dan sekiranya Engkau tahu bahwa fulan/fulanah lebih buruk untuk diriku, agamaku, dan kehidupanku, serta lebih buruk pula akibatnya di dunia dan akhirat, maka jauhkanlah fulan/fulanah dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku di mana pun, kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya.

jangan pernah berputus asa untuk senantiasa berharap dan berdoa minta jodoh.

Tinggalkan Balasan

