Arsip Kategori: Pendidikan Seksual

Manajemen cinta, hasrat dan dorongan terhadap lawan jenis

Pikiran Kotor Cowok terhadap Pacarnya

Judul tersebut gue ambil dari sebuah search keyword pembaca blog Tabir Jodoh yang datang dari search engine mbah google. Lalu gue pikir mungkin banyak orang yang ingin tau kira-kira seperti apa seh, pikiran kotor cowok terhadap pacarnya? Ya gitu deh, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , | Tinggalkan komentar

Cinta Tak Harus Memiliki

Kaya judul lagu Es Teh Dua Gelas… Eh, ST12, hihi.. Kira-kira apa yang terbayang ketika Anda mendengar pernyataan seperti judul di atas? Sedih, pilu, merana atau patah hati karena ditinggal pacar? Biasanya sih, ungkapan so’ bijak itu berasal dari seseorang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual, Tips Jodoh | 2 Komentar

Adakah yang Setia

Disadari atau gak, kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal sulit di zaman ini. Perselingkuhan semakin gampang dilakuin. Misal, dengan sahabat sendiri pun orang bisa selingkuh, kemudian dikenalah istilah TTM (Temen Tapi Mesum). Istilah SETIA pun dipelesetin jadi SETIAP TIKUNGAN ADA (kaya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual, Tips Jodoh | Tag , | Tinggalkan komentar

Keuntungan Pacaran.

Menurut Anda, apa untungnya pacaran? Mungkin jawabannya sangat beragam tergantung dari pemahaman dan kepentingan masing-masing. Ini dia beberapa pendapat mereka… Ada yang berpendapat, “Pacaran itu keuntungannya kita bisa berbagi suka maupun duka terhadap pasangan yang kita suka.” Ada juga yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , | Tinggalkan komentar

Valentine’s Day: Perusak Jodoh Anda!

Hai hai… pasti gak asing lagi ‘kan dengan yang namanya Valentine’s Day. Itu loh, hari yang menurut banyak orang sebagai hari untuk mengekspresikan cinta… Mungkin beberapa orang dari pembaca belum lama ini telah merayakannya ya? hehe… koq nuduh sih?! Terus, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , | Tinggalkan komentar

Darah Keperawanan Bukan Patokan

Bagi Anda para pasangan yang baru saja menikah, malam pertama selalu membuat penasaran, apakah akan ada darah yang keluar pada malam pertama tersebut. Asumsi yang sering salah adalah tidak keluarnya darah pada malam pertama menandakan gadis yang dinikahi sudah tidak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , | 2 Komentar

Selingkuh: Antara Nikmat dan Laknat

Lafal selingkuh berasal dari Bahasa Jawa yang artinya perbuatan tidak jujur, sembunyi-sembunyi, atau menyembunyikan sesuatu yang bukan haknya. Dalam makna itu ada pula kandungan makna perbuatan serong. Dengan makna bahasa ini, kalau mau jujur, sebenarnya dalam diri kita ada bibit-bibit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , | 3 Komentar

Aurat: Apaan Tuch?!

Kalau berkaitan dengan penilaian baik dan buruk sepertinya agak sensitif untuk disampaikan. Namun, setelah berfikir lagi akhirnya aku putusakan untuk posting tulisan ini. Tulisan ini aku sadur dari salah satu guruku (M. Taufik N.T). Prinsipku… sampaikan kebenaran walau itu pahit. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Pengertian Khalwat

Banyak orang bilang kalo laki sama perempuan itu gak boleh ber-khalwat… “Haram coy”, gitu katanya. Nah, kalo begitu apa sih pengertian khalwat? Sampe-sampe ikhwan dan akhwat terlarang melakukannya? Makna Khalwat Dikatakan di dalam kamus al-Muhîth: واسْتَخْلَى المَلِكَ، فأخْلاهُ، و به، … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , , | Tinggalkan komentar

Ingat Ibu dan Saudaramu Sebelum Zina

Orang bilang, yang namanya maksiat walau mahal dan penuh resiko dunia akhirat, tetap aja menantang dan asyik untuk dilakukan. Namun, kalo berurusan dengan amal ibadah (walau murah, mendatangkan berkah dan membawa keselamatan bagi pelakunya) kadang masih malas kita untuk melakukannya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , | 5 Komentar

Menjaga Kehormatan Wanita dengan Memahami Pria

Satu saat ada cewek cerita ke Tabir Jodoh. Ia mengatakan, setelah dua bulan pacaran, sang pacar memaksanya untuk melakukan kissing (idih, genit juga tuh cowok). Berulang kali ajakan itu dilakukan pacarnya. Dengan getol ia ngelobi supaya tuh cewek mau di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , | 15 Komentar

Masihkah Perjaka dan Perawan Dirimu?

Ini nyata, ketika ditanya tentang keperjakaan, ada yang jawab, “Sett dach, keperjakaan dipertanyakan…? Hari gini gitu loch… lebih baik tanya seberapa tebel dompetnya!” Gubrakss… kasian amat si Jack (perjaka) di anggap tak berharga (tenang Jack, ada Allah koq). Kalo keperawanan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , , | 13 Komentar

Menjauhi Zina

“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” ( QS. Al Isra’: 32 ). Ayat ini mengharamkan mendekati zina, larangan untuk melakukan zina jelas lebih keras lagi. Zina disebut sebagai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , , , , , , | 10 Komentar

Tanda Wanita Jatuh Cinta

Meski wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, namun tak mudah bagi lelaki untuk memahaminya… Ia begitu lembut, selembut gerak-geriknya yang tak mudah terbaca. Ia begitu pemalu, semalu kata-katanya yang tak mudah mengungkapkan. Ia begitu cantik, secantik triknya menyembunyikan isi hati. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , , | 10 Komentar

Naluri Seksual (#2)

Sambungan dari bagian 1… Jadi, pemenuhan naluri seksual itu hanya untuk suami istri ya? Terus, bagaimana kita-kita yang belum punya pasangan, padahal GEJOLAK itu selalu meluap-meluap meminta pemenuhan? Yups, betul. Jika naluri seseorang bergejolak, sudah tentu membutuhkan pemuasan. Kalo udah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , | 1 Komentar

Naluri Seksual (#1)

“Mantabsss! Seksi en bohai bener tuh cewek… Pake celana pendek, kulit putih, wajah mulus, idung mancung, imut dan rambut panjang. Ahhhhhh gak tahan melihatnya.” STOP ah! Jangan dilanjutin menghayalnya ya? Tundukkan padangan dan mari beristighfar sama-sama… ASTAGHFIRULLAH AL-ADZIM….. 100 X … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pendidikan Seksual | Tag , , | Tinggalkan komentar