Tanda Wanita Jatuh Cinta

Meski wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, namun tak mudah bagi lelaki untuk memahaminya… Ia begitu lembut, selembut gerak-geriknya yang tak mudah terbaca. Ia begitu pemalu, semalu kata-katanya yang tak mudah mengungkapkan. Ia begitu cantik, secantik triknya menyembunyikan isi hati.

Begitu pula, KETIKA WANITA JATUH CINTA… Rasa kagumnyakepada lelaki, bisa ia ekspresikan dengan mencibirnya… Rasa cinta pada ikhwan ditafsirkan orang bahwa ia membencinya… Agak aneh memang, lain hati lain pula perbuatan.

Begitu misterinya, banyak yang memberikan tips untukmengetahui tanda KETIKA WANITA JATUH CINTA. Diantara tanda-tanda ketika wanita jatuh cinta adalah:

PERTAMA, wanita tidak akan keberatan bila secara tidak sengaja (atau bahkan sengaja!), Anda menyentuh tangan atau lengannya. Eittts, tunggu dulu, ‘kan belum halal! Koq maen pegang aja!

TANDA BERIKUTNYA adalah Anda dan dia sanggup berbicara selama berjam-jam dan berkomunikasi secara rutin tanpa merasa kesulitan menemukan topik pembicaraan. Wahhh gawat nih.. Lama-lama topiknya bisa lebih menjurus tuhw.. Kalo udah kata-kata cinta dan sayang meluncur ditelpon, bulu kuduk wanita akan merinding dan terasa sensasinya, serrrrr… Ini salah satu kelemahan wanita. Jika sudah begitu, keduanya akan terserang peyakit omes (otak mesum). Jika ada dua pihak saling memahami dan memaklumi omes diantara mereka, sesungguhnya mereka telah berada dipintu perzinahan.. Ibaratnya tinggal ketok pintu, dibuka, dan masuk. Tinggal menunggu waktu dan kesempatan.

SATU LAGI TANDANYA, perhatikan bagaimana sikapnya saat dia sedang bersama Anda. Lihat bagaimana cara dia memperlakukan Anda. Jika Anda perlu bantuan dia membantu Anda, dia menunjukkan perhatian pada Anda, dan dia sering ada ketika Anda membutuhkannya. Dia melakukan hal-hal baik hanya untuk Anda. Itu tandanya wanita itu mencintai Anda. Hmm.. Sudah seperti suami istri ya? Begitulah cinta, dunia serasa milik berdua.

Itulah tanda-tanda KETIKA WANITA JATUH CINTA. Namun, tanda cinta yang tumbuh di tengah-tengah kebebasan. Cinta yang lebih banyak noda dan nafsu setan dibandingkan dengan cinta itu sendiri.

KETIKA WANITA ATAU PRIA JATUH CINTA, cintalah karena Allah. Karena, itulah cinta hakiki dan cinta yang dapatmendatangkan kebahagiaan dunia akhirat. Mereka yang saling jatuh cinta karena Allah itulah yang akan mendapat naungan Allah kelak, diagungkan oleh Allah, dan mereka yang akan merasakan manisnya iman. Sebagaimana dalil-dalil berikut:

Salah satu dari tujuh golongan yang akan dinaungi Allah di bawah naungan-Nya, pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya (kiamat) yaitu: Dua orang yang saling mencintai karena Allah, keduanya berkumpul dan berpisah kerena Allah (HR Bukhori – Muslim).

“Siapa pun tidak akan merasakan manisnya iman, hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata.” (HR Bukhori).

“Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, ‘Orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku, mereka akan mendapatkan mimbar-mimbar dari cahaya. Para Nabi dan syuhada pun tertarik oleh mereka.’” (HR at-Tirmidzi).

Oleh karena itu, tidak mungkin mengaku mencintai seseorang karena Allah jika tidak menyusuri cinta tersebut dengan apa yang telah Allah turunkan: al-Qur’an dan as-Sunah. Yakni, tidak berkholwat, pegangan tangan, telpon-telponan yang mengundang syahwat, de el el, sebelum Allah telah menghalalkannya melalui akad suci. Wallahu’alam (Ken Ahmad)

About these ads

Tentang Neng Widya

Belajar berbagai dan membahagiakan orang lain agar kita selalu dimudahkan dan hidup bahagia
Tulisan ini dipublikasikan di Pendidikan Seksual dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Tanda Wanita Jatuh Cinta

  1. ramadhanfajar berkata:

    heeemmm…….ternyata wanita juga bisa diduga lo jatuh cinta ya???
    hemmm..tapi susah bgt :-(
    padahal dia juga suka ke kita tapi puinter bgt lo nyimpen perasaane hufff…brarti yang benar adalah Lika-Liku wanita bukan “Lika-liku Laki-laki” hehheheee

  2. klo yang menulis perempuan saya lebih percaya lagi..

  3. linda berkata:

    sebagai perempuan, menurut saya sikap menunjukkan sedang jatuh cinta itu umum. ada yg suka menunjukkan terang2an, ada yg malu2

  4. Oris Rachma berkata:

    Jatuh cinta memang tak bisa dipungkiri lagi. Baik melalui meDia apa saja…
    Cicuit cethok cethok.Hehe

  5. Oris Rachma berkata:

    Dgn cara apa saja Allah akan mempertemukan jodoh kita..
    Smg menjadi berkah buat kta smua. Amin

  6. Riz berkata:

    waniata itu apabila menghadapi masalah, akan meminta pertolongan kita.

  7. RIZKA SORAYA berkata:

    WANITA ITU PENENTU KBRHSILAN KITA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT
    JANGAN PERMAINKN WANITA DAN JGN DIPERMAINKANNYA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s