Vira Yuniar dan Teuku Rian

Dalam mencari pasangan hidup, apa yang biasa kita cari bro? Yang ganteng, cantik, putih, mulus, kaya, de el el.. atau seperti apa? Seorang temen pernah bilang ke ane, “Kalo cari istri cantiknya kaya Vira Yuniar… pasti hidup gue bahagia dach klo dapetin dia, kaya idup di surga.”  Zaman itu, Vira Yuniar memang lagi beken lewat sinetron yang dibintanginya (judulnya lupa, maklum ane bukan penggemar sinetron, hehe pis!).  Wajar kalo banyak cowok yang memimpikannya. Kalo ane gak salah, anaknya KH Zainudin MZ pun pernah kepincut sama nih cewek.

Ada lagi nih, pas zaman ane masih abg gitu, banyak tuh cewek-cewek yang mengidolakan Teuku Riyan.. “Cowok super ganteng”, kata mereka. Kalo  Teuku Riyan minta jadi pacar cewek-cewek itu, pasti gak akan mau. Gak akan mau nolak bro! Hehe.  Intinya, Teuku Riyan emang diidolakan banget.

Nah, bagaimana jadinya orang-orang yang paling diharapkan untuk menjadi kekasih itu dipersatukan..  jadi pasangan hidup suami istri.. Wuih, pasangan serasi banged dach, pastinya!

Eits, tunggu dulu, ternyata fakta berbicara lain, yang kita anggap ideal ternyata jauh dari harapan. Teuku Riyan dan Viran Yuniar resmi cerai bro, tanggal 20 januari silam. Padahal mereka udah punya anak lho. Ini bukan bermaksud ghibah bro.. Cuma ingin sedikit memberikan renungan kepada diri saya pribadi juga mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan kepada semua sahabat TJ alias Tabir Jodoh.

Ternyata, cantik, kaya, ganteng gak menjamin kebahagiaan keluarga. Buktinya, mereka yg super kaya dan cantik pun akhirnya tak bahagia dan berujung pada perceraian. So, menurut saya, pilihlah pasangan itu yang baik agamanya supaya ketika ada masalah dia bisa mencari solusi terhadap aturan agama islam yang dianutnya. Hal itu yang menurut ane sesuatu yang dapat menyelamatkan rumah tangga dan menjamin kebahagiaan, bukan kecantikan or kegantengan!

Kata guru ane, cari istri itu yang shalehah, cantik gpp, kaya apalagi.. (wah, udah membiaskan isi tulisan nih). Bagi cewek, cari suami yang Berwibawa.. wi bawa motor, wi bawa mobil. wk wk wk..  Atau, cari suami yang punya kepribadian bro. Mobil pribadi, rumah pribadi, serba pribadi dach! (huahaha.. lebay!). Yang bener donk! Ini serius, cari suami itu yang penting adalah IMAN-nya, i… manis orangnya. Just kidding bro! Bagaimana menurut ente? (Ken Ahmad)

About these ads

Tentang Neng Widya

Belajar berbagai dan membahagiakan orang lain agar kita selalu dimudahkan dan hidup bahagia
Tulisan ini dipublikasikan di Seleb News dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Vira Yuniar dan Teuku Rian

  1. san shann berkata:

    hag.hag.hag. :p

    pertamax..!!

  2. tiara berkata:

    betul bangets b(“,)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s